Thursday, December 8, 2011

Barang-barang Daur Ulang Kotoran Manusia??

Steak Kotoran Manusia

Digg D
   Wah..wah..ada-ada aja manusia jaman sekarang ya...ckckckc...Mitsuyuki Ikeda, ilmuwan dari Okayama Laboratory, mendapatkan ide aneh ini menyusul permintaan badan pengelolaan lembah Tokyo Sewage kepadanya untuk mencari cara memanfaatkan limbah di kota itu. Terlalu pinter..apa gak ada kerjaan tuh ilmuwan, sampai-samapi dia memutuskan menciptakan daging steak yang terbuat dari kotoran manusia.



Vujx9RMrLP Wow..Ada Steak dari Kotoran Manusia!   Memang awalnya ditemukan bahwa kotoran manusia ternyata mengandung protein(masa???), Ikeda bersama tim risetnya mengekstraksi protein tersebut untuk menciptakan daging artifisial. Kotoran manusia memiliki kandungan 63 persen protein, 25 persen karbohidrat, 3 persen lemak serta 9 persen mineral. Dan anehnya..orang yang telah mencobanya, menyukainya (waktu di kasih steak itu gak tau dibuat dari apa kali ya!!)..wkwkwk..
   Dan yang paling aneh...harga jualnya ternyata lebih mahal...bisa 10 hingga 20 kali lebih mahal dibandingkan steak biasa. 
   Weww...mending yang halal-halal aja yah..Udah tau kotoran itu gak bisa dicerna tubuh..malah dimakan..


Kantong Plastik Hitam??

   Naahh...hati-hati juga sama pembungkus gorengan yang anda makan. Bisa saja berasal dari bekas kotoran manusia.
   Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) pada Juli 2009 mengeluarkan peringatan publik atas penggunaan kantong plastik kresek. Terutama kantong plastik berwarna hitam yang biasa digunakan untuk membungkus makanan. Menurut BPOM, riwayat daur ulangnya belum jelas, apakah bekas wadah pestisida, limbah rumah sakit, kotoran hewan atau manusia, limbah logam berat, dll.

   Waah...cuma bisa istigfar yah...



Related Posts

Barang-barang Daur Ulang Kotoran Manusia??
4/ 5
Oleh

Berikan komentar anda..